Monday, July 11, 2011

ayu ayu ayu ayu

okey gue mau cerita dikit hahahaha
waktu hari rabu, 6juli kemaren tuh ceritanya gue pergi sama ayu ke summarecon hahahaahha tumbenan kan? iya soalnya ada yang mau gue ceritain tuh ke ayu hahahaa, waktu itu gue abis dr bca sama el sama eka, pulangnya gue ketemuan sama ayu di summarecon.
kita berdua akhirnya jalan tuh eh ga jalan deg tepatnya gue sama ayu cuma duduk duduk aja sambil ngemil sambil curhattttt abesssssss hahahahahha pertama sampe kita langsung ke farmer buat beli minuman sama snack jadi biar meja ga kosong2 amat gitu hahaha dengan segala macem bawaan yg repot akhirnya kita memutuskan buat nitipin titipan itu dulu di penitipan farmers hahahha nah setelah beli belian akhirnya kita jalan ke downtown buat duduk tuh. terus udah dapet tuh tempat duduknya kita juga udah mulai cerita ehhhh tau tau ada mas-mas cleaning service dateng bilang "misi ya mba jangan disini nanti takut muncrat soalnya mau dibersihin" zzz-_____-" yailah massssssss dalem ati gue hahahah yaudah tuh kita pindah meja lah tapi ga terlalu jauh dari situ..nah disitulah kita mulai cerita dari inti cerita yaitu tentang si "g" hahaha sensor ah ngeri ngeri-___- sampe nyambung2 kemana tau hahahaha tapi karna kebatasan otak yang kita berdua punya itu jadi terkesan oon zzz kalo tiap cerita abis kita diem2an ga tau deh mau ngomong apa terus kalo ayu lagi cerita itu gue suka susah mencerna semua omongannya ayu susah nyambung hahahahha ga ngerti guenya yang oon apa ayunya yang belibet kalo cerita bzzzzz
pokoknya agak susah sih sebenernya buat gue sama ayu jalan berduaan doang soalnya sama sama oon hahahahaahha tapi kita havefun-havefun aja tuh hehe soalnya kangeeeeen banget sama ayu hehe
jujur ayu mah bae dia mau ngedenger semua curhatan gue hahahaoke lanjut aja ceritanya
nah karna gue udah janji buat balik jam 3 jadi gue balik deh tuh sama ayu tapi dijemput sama nyokap sama ko hendi..terus ayu nebeng deh nah pas udah didalem taksi kita bener2 ga inget kalo titipan barang kita belom diambil huwahahahahaha sampe akhirnya mama gue yg ngingetin huwaaaaaa untungnya belom keluar mall hahahhaha betapa oonnya kita berdua astaga coba kalo sampe lupa beneran hahaha ya akhirnya kita turun taksi lagi terus masuk lagi terus ngambil titpan deh sambil cekakak-cekikik dijalan hahahahah karna sadar kok bisa2an aja lupa hahahahah
well, jalan berdua aja sama ayu itu asyik digoyang ngilangin kangen juga yg udah lumayan lama ga ketemu-___-" ohiya kita sempet foto2 nih walaupun ayu keliatan kaya pembantu kucel banget tapi aku tetp sayang kamu ayu mwuahahahahahahhahah *peace*


oke pala gue kepotong grrr

untuk sekedar informasi ya ini ayu yg moto liat ke zoom gitu dua kali dia moto tetep ke zoom juga zzz


gue suka disini ayu super cantiknya ihiy

kantong mata kaya kantong semen hahaha abis begadang berdua-dua semalem ngomongin ngesopin orang
cussss 
oke sekian dah ceritanya sama ayu hahahahah kapan ya sama ayu lagiiiiiiii hihi
xoxo-amel

No comments:

Post a Comment