Tuesday, July 19, 2011

saat bercengkrama dengan bapak super sibuk

toekimien_reggae: wew
BUZZ!!!
amel: yes
toekimien_reggae: webcaman yuk
toekimien_reggae:
toekimien_reggae: udah lama gk liat
amel: kangen ya?
toekimien_reggae: hahaha
toekimien_reggae: ada kan webcamnya ?
amel: ada ada
amel: ayo
toekimien_reggae: coba panggil aku dongs
toekimien_reggae: hahaha
toekimien_reggae: gua gk ada webcam
toekimien_reggae: wakwakwkawka
amel: ih oon amat
toekimien_reggae: muka lu masih kya dulu ajah
toekimien_reggae:
amel: mau liat tatto gue ga?
toekimien_reggae: man ??
toekimien_reggae: mana ?
toekimien_reggae: weits tangannya serem
toekimien_reggae: ada item2nya
amel: keren kan
toekimien_reggae: anjrot burung hantunya limbat
toekimien_reggae:
amel: kece kan
toekimien_reggae: iyah kya cincin sama kalung
toekimien_reggae:
amel: ada lagi
toekimien_reggae: mna ?
toekimien_reggae: waduh
toekimien_reggae: gede amad
amel: yohaaaaa
toekimien_reggae: tato di mna ?
toekimien_reggae: kota tua yang di pinggir jalan
amel: dihatimuuuuuuuuuuuuu
toekimien_reggae:
amel: sial kota tua
toekimien_reggae: permante ?
amel: enggalah
toekimien_reggae: permanen ?
amel: gaboleh sama mama
toekimien_reggae: brapa lama ?
amel: 2minggu kali
toekimien_reggae: anka pintar
amel: tapi nanti pas udah masuk sekolah model gue mau permanen sssstttt
toekimien_reggae: dari kpn ?
amel: ps tanggal 17
toekimien_reggae: brau 2 hari
toekimien_reggae: ?
amel: yohaaaaa
toekimien_reggae: brapa bikin tato ?
toekimien_reggae: mau dong gua
amel: harga?
toekimien_reggae: di telapak kaki
toekimien_reggae: iyah
amel: 25rebu
toekimien_reggae: mamaluh mana ?
toekimien_reggae: gua mau liat
amel: tapi tergantung gambar apa sama segede apa
amel: aduh lagi beberes dia
amel: lu ga ada webcam sih
amel: ntar mama gue bingun
toekimien_reggae: hahahhaa
toekimien_reggae: nnti bulan depan dah gua beli
amel: sip
toekimien_reggae: muka lu lucu mel
toekimien_reggae: kya orang bingung
amel: gimana kalo telfonan aja tp lewat ym?
toekimien_reggae: eh eh
toekimien_reggae: di kantor butuh model buat majalah tuh
amel: bener?
amel: majalah apaaaaaa?
toekimien_reggae: bener
toekimien_reggae: muaka jepang, cina sama bule
amel: gue kan chinese
amel:
amel: di audisi lagi ya?
toekimien_reggae: syaratnya, harus lucu, imut, pinter poto di dpn kamera
toekimien_reggae: sama satu lagi umurnya balita
toekimien_reggae: mau gk ?
amel: ih oon
toekimien_reggae: padahal td mukanya udah seneng banget tuh
toekimien_reggae:
amel: iyaaaaaaaaaaaaaaaa
amel: gue butuh job nih
amel: aaaaaa
toekimien_reggae: lu blom mandi yah ?
toekimien_reggae: muka lu kusut banget sama jari lu item banget abis maen tanah kan ?
toekimien_reggae: mandi mel orang mah
amel: iya deh iyaaaaa
amel: eh gue udah mandiiiiiiiiiiiiii
toekimien_reggae: ah gk percaya gua
toekimien_reggae: lu kan klo gk sekolah gk bakal mandi
amel: hahahahaha
amel: sial
amel: tapi gue mandi sih
amel: kemaren
amel:
toekimien_reggae: wakwkawkakwa
toekimien_reggae: good job
toekimien_reggae: mel
toekimien_reggae: td aku ketemu benjo
amel: benjo siapa?
toekimien_reggae: benjoshua
toekimien_reggae: pas td lagi makan di sate khas senanyan
amel: oh ben josua
amel: gaul banget sih kamu sekarang
toekimien_reggae: yang di deket jari tangan lucu tatonya
toekimien_reggae: iyah donggsss
toekimien_reggae: wakwkaka
toekimien_reggae: makan sate kambing
amel: iya dong keren deh aslinya
amel: elu main dong kerumah gueeeeee
toekimien_reggae: yang satunya di mana sih yang gede ?
amel: emak gue nanyain mulu tuh
toekimien_reggae: nnti deh
amel: di deket urat nadi
toekimien_reggae: jumat depan ajah
amel: oke
toekimien_reggae: tisp jumat gua selalu lewatin rmh lu tau
toekimien_reggae:
amel: terus kenapa ga mampirrrrrrrr
toekimien_reggae: lu pasti update twitter lagi YMan sama gua
toekimien_reggae: pasti lu updatenya gini "lagi YMan sama orang ganteng (@okky_fajar)
amel: enggaaaaakkkk
amel: orang gue lagi bbman sih
toekimien_reggae: trus lu bilang sama tmn bbman lu kya gitu kan tapinya
toekimien_reggae:
amel: enggak sih dih
amel: ada bahasan yang lebih menarik daripada ngebahas elu bencong
amel: eh ky
amel: tau ga?
toekimien_reggae: apa ?
toekimien_reggae: siul gua udah gk bencong
toekimien_reggae: gua ga to the ul
toekimien_reggae:
amel: okedeh gaul
toekimien_reggae: wakwkakwka
toekimien_reggae: apa apa ?
amel: gue hampir mau musuhin elu tau ki
amel:
toekimien_reggae: kok ?
toekimien_reggae: knpa ?
toekimien_reggae: apa salah ku ?
amel: abisnya lu SONGONG setengah mampusssssss
toekimien_reggae: apa mungkin gara2 aku lahir ke bumi maka aku salah terus ?
toekimien_reggae: bbman mulu
toekimien_reggae: YMan mulu ajah
toekimien_reggae:
toekimien_reggae: hahhaha
toekimien_reggae: lagi tweet2an sama daniel
toekimien_reggae:
amel: maksudnya apa?
amel: nanti kalo udah punya webcam
amel: bikin skype yaaaaaaaaaa
toekimien_reggae: udah punyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
amel: yaudah sini gue add
toekimien_reggae: ojaramo
toekimien_reggae: ini lu di mana mel ?
toekimien_reggae: di tmpat biasa gua solat ?
amel: dikamar baruuuuuuuu
toekimien_reggae is typing...
toekimien_reggae: kamar baru di mna ?
amel: dimana tempat lu solat?
amel: di belakang
amel: lu baru pulang gawe yah ki?

setelah itu kita skype-an tapi cuma call2an doang dikarenakan bapak okky belum memiliki webcam zzz
oiya setelah itu juga gue skype-an sama macing eh sebelumnya gue webcaman sama intan sama mama nya juga walaupun kesel banget soalnya putus2 kameranya uh ckck
yang lucu pas lagi skype-an sama macing itu mama gue pen ngobrol yaudah jadinya ngobrol dah mereka hahaah walaupun sebentar ckckck macem2 aja si mama mah

No comments:

Post a Comment