Wednesday, July 13, 2011

curhatan ayuku sayang ayuku jalang

BUZZ!!!
amel: eh si jalang
Ayu Kusuma: aku abis bucarakan perasaan sm candi
amel: hah
amel: ga ngerti
amel: coba ceritakan segera!!!!
Ayu Kusuma: sebentar
Ayu Kusuma: berlanjut
amel: capcus
Ayu Kusuma: td canti sms pas gue blng k lu mau tdr
amel: gimance?
amel: ayocerita dulu sampe beres
Ayu Kusuma: trssssss dia ngomong kangen trs gue blng sama gue jg kangen tp gue blng lg gue ngga mau ngebahas abis itu dia blng sayang sm gue nahhhh langsung gue jlsain semua ->
Ayu Kusuma: bentar
Ayu Kusuma: blm selesai
Ayu Kusuma: gini candi dulu waktu kecil gue pernah suka sm lo itu waktu kecil, gue liat lu d sklh minggu, ehhh skng gue malah ky gini sm lu. gue knl lu aja udh seneng sampe deket ky gini malah
Ayu Kusuma: gue aja blm percaya
Ayu Kusuma: gue jg sayang sm lu udh lama malah cuma gue ngga mau milikin lu
Ayu Kusuma: gue udh enak ky gini kita sm sm care kan??
Ayu Kusuma: ya udh kita ky gini aja iya
Ayu Kusuma: trs dya jwb
Ayu Kusuma: haduhhhhhhhhhhh tolol gue blm nembak lu ayuuuuuuuuuu wakakakkaaa
Ayu Kusuma: trs gue jwb lg
Ayu Kusuma: ya td lu nanya ngga da slhnya kan gue crta dr awal gt
Ayu Kusuma: abis itu
amel: terus?
Ayu Kusuma: dia blng lg lo itu calon bini gue jd kita ngga perlu pacaran
Ayu Kusuma: trs dia ngga percaya sm crta gue
Ayu Kusuma: trs gue blng terserah lah cuma tuhan yg tau jln pikiran gue
Ayu Kusuma: gt
amel: cerita lu yang mana?
amel: hahaha
Ayu Kusuma: abis itu dia blng lg emang tuhan tuh udh jodohin lu sm gue gt haahahaa
amel: udah belom ceritanya?
Ayu Kusuma: udh
Ayu Kusuma: hahaaa
Ayu Kusuma:
amel: oke
amel: jadi intinya gue mau nanya nih
amel: intinya lu sama candi ga jadian kan
amel: ini aneh ya
amel: lu ga mau ada status apa2
amel: tapi lu smsan tiap hari?
amel: sayang2an juga ga?
amel: ihihihhihihihihihi
Ayu Kusuma: ahahhaaaa iya smsan tiap hari
Ayu Kusuma: iya syng syngan wahahhaa
amel: kalo kaya gini
amel: lu ga bisa marah2 maksa2 dia loh kalo suatu saat nanti dia deket sama cewe yu
amel: yaudah gini ajalah
amel: siapa tau emang jodohnya
amel: hihihihi
amel: nanti langsung nikah deh
amel: pacarannya nanti aja kalo udah suami istri
Ayu Kusuma: iya betullllllll
Ayu Kusuma: http://lydwinaayu.tumblr.com/post/7570469420
Ayu Kusuma: buka
amel: awwwwwwwwwwwwwwwwww
amel: pengen deh gue kaya elu yuuuuuu
amel: iwwwwww
amel: hehehehehehe
amel: eh gue orang pertama ya yang lu kasihtau cerita ini sama tumblr lu ituuu
Ayu Kusuma: iya donggggggggg hahahaaa
Ayu Kusuma: iya makanya jd org sedikit tegar terima keadaan
amel: hem iya iya
amel: sial salah ngomong gue
Ayu Kusuma: wkwkwkwwwwwwwwwwww
amel: emang susah nih yu nerima keadaan kaya gini
Ayu Kusuma: ehhhhhh bkn nyindir yg itu sumpah
Ayu Kusuma: maksudnya keadaan klo lu bakal sakit hati gt
amel: ehhhhhhh tapi kesindir gueeeeeeee
amel: hoooooo
amel: eh yu
Ayu Kusuma: haduhhhhhhh maap iya
amel: ga ngerti sama kata2 lu yg terakhir
Ayu Kusuma: yg trakhir mana?
amel: maksudnya keadaan klo lu bakal sakit hati gt
Ayu Kusuma: susah neranginnya
Ayu Kusuma: kan gue yakin ni gue bakal sakit hati klo pacaraan sm dia
amel: yaudha maaf yah yu
Ayu Kusuma: jd gue udh terima aja keadaan itu gt
amel: hooooooooooooooooo
amel: ngerti ngertiiiiiiiii
amel: terima keadaan kalo kaya gini lu gak bakal sesakit hati kalo lu pacaran gitu?
Ayu Kusuma: iya betulllllllllll
Ayu Kusuma: kan klo pacaran psti dia bakal deketin ce lain tuh trs gue sakit hati coba klo gue ngga pacaran gue juga bodo amat gt
amel: ah tapi lu kesel mah ada kali kalo ada yg deket sama dia
amel: yakaaaaaaaaaaaann?
amel: jan boong?
Ayu Kusuma: iya kan td udh ada di tumblr gue bakal gondok
Ayu Kusuma: tp kan cuma segitu dong
amel: heh jablay
Ayu Kusuma: jd gue bakal lupain canti sesaat sampe dia balik lg k gue
amel: elu kenapa bilang nyuruh balikan -_____-"
Ayu Kusuma: hahhaaa iseng
amel: hooooooooooooo ya baguslah kalo gitu mah yu asal bisa nerima keadaan hati aja ya
amel: hahahaahha
amel: apasih gue
amel: eh yu
amel: ini gue copy yak
amel: gantian!!!!
amel: ini gue masukin blog gue
Ayu Kusuma: iya sokkkk atuh hahaaaa
amel: siap meluncur

No comments:

Post a Comment