Wednesday, July 20, 2011

my girls

my girls itu astrie, ayu, ismi, intan... atau sebutan lainnya hem ada yg bilang "KOPAJA" ada yg bilang "IBU-IBU" ada yg bilang "BIGOS" yang pokoknya mereka the best ever i had deh
tapi skrg2 ini gue jadi mulai ngerasa jauh sama intan ismi..ya kalo ismi gue nauhin deh soalnya kan dese kerja ya sibuk dikantor, gue juga ga mau ngeganggu dia dengan segala keluh kesah and curhatan gue ini dia kan udah capek kerja juga.. terus kalo intan..hem iya gue ngerasa jauh sama dia, udah jarang banget gue cerita cerita sama dia, gue udah lama juga ga ketemu dia kangeeeeeeen banget ya walaupun kalo ketemu kita suka berantem maen dorong2an padahal sama sama lembon hahaahah tapi kemaren malem gue abis webcaman sama intan aaaaa seneng bangetttt besok juga rencana mau ketemu intan nih ga sabarrrrr hehehe

hem kalo astrie sama ayu mah ga ada masalahnya..setiap hari setiap saat malah gue selalu bbman sama astrie pokoknya kalah deh orang pacaran juga aaahahaha kalo sama ayu paling kalo malem2 aja itu juga kalo lagi sama sama online tapi gue skrg jadi sering share sama astrie sama ayu ketimbang sama ismi sama intan:(:(
pokoknya sayang banget bangetan dehhhhhhh sama kaliaaaaannnn...

pertama kali denger astrie mau daftar akpol sumpah gue sedih bangettttttttt:( gue takut dia lupa dia sibuk banget pastinya tapi untungnya ga jadi katanya hehehe jadinya dia di trisakti tapi itu juga masih bikin gue takut sebenernya hem:( gue takut nanti dia  punya temen baru yg lebih lebih dr gue huhuhu nangis deh gue:((((((((((
buat ayu jametku yang paling silly heheheheh gue doain semoga lu masuk UNJ biar lu ga galau galau lagi heheeheh tapi inget kalo udah bener masuk unj jan sampe lupa sama gue sama yang laennya:*:*:*:*:*:* pokoknya harus tetep jadi jamet deh buat gue heheheh
buat ismi sama intan gue makin ngerasa takut kalian jauh and makin jauh sama gue tapi plis itu jangan sampe..tetep komunikasi itu yg paling penting

pokokonya love you all deh my girls
amel-xoxo

No comments:

Post a Comment