Wednesday, July 20, 2011

postingan jam 9 malam

hem..banyak banget yang mau gue tulis banyak banget yang mau gue ungkapin banyak bangeeeeettttttt...tapi terlalu gimana gitu kalo semuanya ditulis disini ckck
about my life... kehidupan gue berubah drastististisssss karna satu hal dan itu bikin mama gue berubah drastis, gue ngerasa gue ngejalanin hidup ga sesuai sama kata hati dan ga sejalan sama yang gue mau, oke mungkin emang gue banyak maunya kali yah tapi yang gue mau juga ga sampe diluar bates kok masih wajar wajar aja...
setelah gue dikasihtau semuanya sama astrie waktu itu,sebentar jantung gue berenti rasanya kaya gue pen kabur aja dr semuanya nih, gue langsung berfikiran kalo mama itu udah ga mikiran perasaan gue sama sekali, gue rasa gue udah ga punya HAK sama sekali..semuanya harus ngikutin apa kata mama gue yang kalo lo semua tau itu tuh ga banget yang emang ahrus dilakuin sama gue, gue harus ngikutin semua peraturan-peraturan yang sangat gue benci itu..demi Tuhan gue ga betah banget kaya gini:(:(:( gue pengen banget kaka gue ada di situasi ini, cuma dia yang bisa nengahin ini dan mama gue ga bakal nuntut ini itu lagi ke gue, jujur aja gue ikhlas ngerawat mama gue gue dengan senang hati ngerawat mama gue biar ga sakit2an terus..tapi gue ga mau kalo mama gue tuh sampe mikirsampe ke hal yang itu jujur gue sakit hatiiiiiiiiiiiiiiiiii bangettttttttttttt gue pengen berontak gue pengen bilang semuanya unek unek gue selama ini tapi gue yakin iti cuma bikin mama gue malah sakit lagi dan malahan makin parah mungkin...sekarang mama gue sensitiv banget..udah ga wajar malah kalo menurut gue..
kalo inget gue yang dulu....pasti lo lo semua juga bakalan iri sama gue..gue tuh ga pernah dilarang buat main kemana aja, mau nginep dimana aja kek atau mau pulang jam berapa kek..gue dulu free gue dulu seneng tapi bukan karna gue bebas gue jadi ga bener atau menyalahgunakan kebebasan yang dikasih mama gue..gue toh bisa buktiin kalopun mama gue ngasih kebebasan gue, gue masih dijalur yang positif masih dijalan yang baik..gue sediiiiiiiiiiiiiiih banget rasanya kalo inget gue yang dulu..
sekarang coba? apa!!!! gue cuma mau ketemu temen2 aja seharian aja kasihwaktu gue buat main sama temen tanpa harus dianter anter diikut2in kesini kesitu!!!! cape gue beneran capek sama kaya gini..
buat temen temen gue... ya emang lu bisa ngeliat gue senyum bisa liat gue ketawa tapi dibalik senyuman sama tawa gue tuh ada amarah sama kesedihan yang super di hati gue, gue cuma ga mau aja bikin temen temen gue buat selalu ngertiin gue terus,yang terus denger keluhan gue terus yang liat gue sedih terus..gue ga mau kaya gtu..makanya gue nyoba buatselalu senyum..
sekarang gue mikirnya pasrah aja sama Tuhan..semoga Tuhan ngasih jalan keluar yang baik sama gue..smoga mama gue dibuka hatinya...sekarang gue nyoba buat selalu senyum sama semua ini ya walaupun my heart is broke hem:(:( its too hard for me..tapi gue yakin Tuhan ngasih jalan yang baik buat gue..

No comments:

Post a Comment